Saturday, June 20, 2015

Tanya Jawab

"TANYA JAWAB"


Berikut daftar pertanyaan yang sering di ajukan.

Temukan jawaban dari pertanyaan anda di halaman ini. 

Frequently Asked Questions
Tentang 3i Network, PT A.J. Central Asia Raya – Salim Group

A : Apa itu 3i Network?
B : 3i Network adalah Tabungan Multiguna-Asuransi Kemitraan Bersama dengan sistem “Nasabah get Nasabah”

A : Apakah 3i Network ini hanya berlaku di salah satu agency atau bagaimana?
B : 3i Network sudah diakui di seluruh kantor PT A.J. CAR di seluruh Indonesia sementara pendaftaran member dan aplikasi masih dilakukan di kantor pusat di Wisma CARlife Jakarta dan segera setelah grand louncing di seluruh kantor cabang di Indonesia dapat mendaftar sistem 3i Network dan mengisi aplikasinya.

A : Lalu sudah berapa lama?
B : PT A.J. CAR sendiri sudah puluhan tahun berdiri, mulai tahun1975. Sedangkan program 3i Network ini baru dilakukan soft louncing pada tanggal 16 januari 2014.

A : Asuransi yang saya dapatkan apa saja ?
B : Asuransi Jiwa UP Rp 21 juta dan 42 juta. Tergantung memilih tabungan yang mana, Rp 350.000,-/ bulan untuk UP 21 juta dan Rp 700.000,- untuk UP 42 juta.

A : Hospital, rumah sakit, sakit kritis, rider, dan lain-lainnya apakah ada?
B : Kita fokus ke tabungan multiguna, tentu saja untuk hospital, kecelakaan dll ada, tapi dengan premi yang lebih besar diluar produk 3i Network dan kita bisa bantu kalau menginginkan produk tersebut bersama PT A.J. Central Asia Raya. Tetapi untuk sistem 3i Network agar lebih efektif kita menggunakan produk yang sederhana.

A : Berapa lama menabungnya? Amankah?
B : Menabung selama 5 tahun. Dan pada akhir menabung uang tabungan bisa diambil semuanya atau diambil sebagian, sisanya untuk di investasikan yang tentunya akan di kembangkan oleh perusahaan untuk hasil yang lebih besar yang bisa kita manfaatkan sampai usia max di 74 tahun.
Untuk keamanan pastinya Sangat Aman, di bawah bendera Salim Group perusahaan raksasa yang mempunya saham terbesar di Indofood, Bogasari, BCA, Djarum, Pepsi Cola, Wings dan lainnya.

A : Unitlink?
B : Ya betul ini unitlink, dimana dana kita akan masuk ke equity, yang mana pada tahun lalu saja kenaikan equity sebesar 20%.

A : Untuk merekrut apa harus AAJI ?
B : Disini kita sistem nasabah get nasabah, anda bukanlah agen asuransi, maka AAJI atau tidak AAJI pun tidak jadi masalah.

A : Ada biaya Akuisisi ?
B : Jelas ada, sekarang ini untuk akuisisi disini cukup kecil sehingga nilai investasi nasabah cukup besar.

A : Apakah di 3i Network bisa lebih dari 1 Hak Bisnis?
B : Untuk Hak Bisnis setiap orang hanya boleh satu nama atau satu ID.

A : Kalau saya sudah bergabung apa saya bisa mengecek downline-downline yang ada di bawah saya ?
B : Tentu Anda bisa, nanti Anda akan di berikan username dan password untuk login ke website Asuransi Jiwa Central Asia ini, di halaman member area Anda
bisa melihat di mana posisi downline Anda, dan bisa melihat mana downline Anda yang butuh limpahan spill over downline dari Anda.

A: Kalau saya sudah bergabung di bisnis asuransi central asia raya ini , lalu saya sudah memiliki 3 downline di bawah saya, dan kemudian saya mendapat kan orang ke 4,apakah orang ke 4 ini saya letakkan di bawah saya ?
B : Anda hanya butuh 3 orang di bawah Anda untuk membuat sistem ini bekerja menghasilkan uang untuk Anda, dengan kata lain bila Anda mendapatkan orang ke 4 yang ingin bergabung di bawah Anda itu tidak bisa, walaupun Anda memaksa untuk mendaftarkan downline ke 4 dengan memakai ID sponsor Anda, sistem akan otomatis melimpahkannya ke downline di bawah Anda. Jadi bila Anda mendapat kan orang ke 4 yang mau gabung, daftarkan saja orang ke 4 ini dengan memakai ID sponsor downline Anda yang belum memiliki 3 downline.

A: Berapa lama setelah pendaftaran nomor polis saya keluar dan saya bisa login ke website nya untuk mengecek jaringan saya ?
B: Nomor polis akan keluar dalam waktu 1 bulan, setelah nomor polis keluar baru Anda bisa dapat login ke website untuk mengecek jaringan Anda.

A: Setiap hari apa saya membayar premi Rp. 350,000 setiap bulan tersebut ?
B: Premi di bayarkan sebelum tanggal 25 setiap bulannya

A: Kapan saya bisa mendapatkan bonus saya ?
B : Tutup buku di bisnis CAR ini adalah tanggal 25, sedangkan tanggal 26 adalah awal bulannya. Jadi kalau Anda mendapatkan downline sebelum tanggal 25 , maka bulan berikut nya antara tanggal 10 sampai 15 Anda sudah dapat bonus Anda di transfer langsung ke Rekening Anda. Kalau Anda mendapatkan downline setelah tanggal 26, maka Bonus Anda akan di bayarkan bulan ke dua di antara tanggal 10 sampai 15 sudah di transfer ke rekening Anda langsung.

Contoh 1 : Tanggal 24 Januari Anda mendaftarkan 3 downline, Maka bonus Anda akan di transfer antara tanggal 10 sampai 15 February
Contoh 2 : Kalau Anda mendaftarkan downline Anda tanggal 26 Januari, Maka bonus Anda akan di transfer antara tanggal 10 sampai 15 maret.
Ingat aturan : Tutup buku di bisnis CAR ini adalah tanggal 25, sedangkan tanggal 26 adalah awal bulannya.

A: Bagaimana kalau saya tidak bisa mendapatkan 1 downline saja di bawah saya, apa yang terjadi ?
B: Hal ini tidak mungkin, karena di atas Anda pasti ada yang kelebihan downline sehingga mau tidak mau upline Anda harus menghadiahkan limpahan downline ke Anda.

A: Baiklah anggap saja saya orang yang tidak beruntung sedunia sehingga upline saya pun tidak ada yang mau menghadiahkan limpahan downline nya.
B: Ok baiklah saya jawab, Andaikata kemungkinan terburuk nya Anda tidak dapat 1 orang saja downline, maka Anda tetap dapat uang Anda, ingat ini bukan hanya bisnis jaringan, ini adalah tabungan Anda.
Dengan kata lain bila Anda tidak bisa dapat 1 orang saja menjadi downline di bawah Anda, maka dalam waktu 5 tahun setelah polis Asuransi anda berakhir Anda bisa mengambil tabungan Anda sebesar Rp.350,000/bulan X 60 ( 5 tahun sama dengan 60 bulan ) = Rp.21,000,000

A : Mau nanya-naya lagi boleh minta contact personnya?
B : Dengan senang hati, silahkan hubungi Sponsor Anda, kami akan terus membangun jaringan 3i Network di seluruh Indonesia untuk bisa DEKAT membantu anda. Atau bisa hubungi admin di 0818-769694

No comments:

Post a Comment